Liputan: Persiapan Akhir Dan Do'a Bersama Menjelang keberangkatan Ke GONTOR

Pada hari Jumat tanggal 4 Desember 2009, dilaksanakan pertemuan untuk melakukan persiapan terakhir dan do'a bersama agar keberangkatan putera-puteri Forum Pengajian Jumat ke Pondok Pesantran Gontor berjalan dengan lancar.

Pengarahan persiapan akhir dilakukan oleh Koordinator Forum Pengajian Jumat bapak Agus Hermawan, berkenaan dengan tiket para peserta, hal-hal yang perlu dibawa untuk keperluan selama menetap di Gontor, teknis keberangkatan untuk kemudahan pelaksanaan koordinasi dengan membagi 3 kelompok yaitu kelompok biru (dibimbing oleh ibu Errien dan ibu Sulis) - kelompok merah (dibimbing oleh ibu Nur dan ibu Ros) - kelompok hijau (dibimbing oleh Raden Wijoyo).

Acara dilanjutkan dengan pesan-pesan dari Ustad ardi Hanan kepada para peserta yang akan berangkat, bahwa keberangkatan mereka ke Gontor adalah atas usaha orang tua mereka dengan harapan putera/puteri mereka dapat menuntut ilmu agama dengan baik, untuk itu seharusnya mereka memanfaatkan waktu di pondok pesantren Gontor dengan sebaik-baiknya. Acara kemudian ditutup dengan do’a bersama agar keberangkatan, aktifitas selama di Gontor, serta perjalanan pulang mereka kembali ke Sydney berjalan dengan lancar. (BPK)



0 comments: