Rapat Pengurus Forum Pengajian Jumat

Tanggal 3 Juli 2009 setelah selesai pengajian rutin Jumat malam, dilanjutkan dengan rapat koordinasi pengurus. Rapat dipimpin oleh koordinator Bapak Agus Hermawan, dalam rapat itu dihasilkan penambahan-penambahan seksi kepengurusan. Susunan lengkap pengurus Forum Pengajian Jumat adalah sebagai berikut :

Penasehat : Ali Maslichan dan Bambang PK

Koordinator : Agus Hermawan
Wakil Koordinator : Kusdi E

Bendahara : Nani & Nana

Seksi Pendidikan : Abdul Hakim (ketua), Errien N A (anggota), Diah (anggota), M Taufik/Mamat (anggota)

Event Organizer : Yus, Asni, Pipin, Adjie

Web-Blog : Bambang PK, Rina, Fely, Ismail, Naufal

Setelah rapat selesai dilanjutkan dengan penjelasan rencana keberangkatan belajar siswa-siswi Forum Pengajian Jumat ke Gontor oleh Ustad Ali Bule yang saat ini sedang belajar di pondok pesantren Gontor. (BPK)

9 comments:

abunadhif said...

Waah sya kok jadi event organizer?? kalo gak salah yang di cantumkan pa Agus di papan tulis saya ga ada tuuh...cuma ibu Iyus, Ibu Asni dan Pa pipin...apa gak salah niih?

abunadhif said...

juga Pa Mamat kalo ga salah jadi wakil ketua seksi pendidikan..kok ga dicantumkan..? malah saya yang ga ada di papan tulis malah dicantumkan...tolong di ralat dong

AbuAtha said...

Salam.
Mungkin abunadif ngga ngeh waktu saya mengatakan itu cuma memang salah saya tidak ketulis apalagi yg ada di fikiran saya wkt itu antum sama broter Kusdi kandidat utk menggantikan saya.... dan antum benar disini ada yg tidak tercantum jg sebagai staf pengajar al quran yaitu Bpk M Taufik alias bpk Mamat bule :)
wasalam

Bambang PK said...

Makasih koreksinya mas agus, saya koreksi langsung sekarang. Untuk mas Adjie kayaknya sudah benar deh ada diposisi itu.

Anonymous said...

Selamat kepada Mas Agus selaku Koordinator forum pengajian jumat. Sangat beruntung kita mempunyai Mas Agus yang senantiasa berkerja keras untuk kemaslahatan umat. Di tahun ke depan dimana kalau kepengurusan diberi jangka waktu misalnya dua atau tiga tahun dalam satu term sehingga kita tidak menggantungkan beban kepada Mas Agus selama-lamanya. Disamping itu memberikan regenerasi dan tongkat estafet yang jelas dalam kurun waktu satu term tersebut. Kalau restruksturasi tidak diperlukan maka koordinator dan anggota pengurusnya bisa dipilih kembali

Bambang PK said...

Bapak/Ibu Anonymous. Meskipun ada fasilitas pilihan anonymous, akan sangat enak kita ngobrolnya kalau ada sedikit diberikan identitas (nggak usah banyak-2 deh). Jangan takut tidak dikenakan pajak identitas koq disini. He..he..

Anonymous said...

Terima kasih atas tanggapanmya Pak Bambang. saya ini bapak-bapak dan sekaligus tidak takut kena pajak identitas, tapi masih gatek (gagap teknologi) tidak tau menahu tentang internet. Bagaimana dengan ide berlangsungnya kepengurusan dalam jangka waktu 3-4 tahun per term?

oh ya. untuk membuat id dengan web ini apa harus punya e-mail? terutaman google mail?

mohon diperjelas Pak Bambang...

Terima kasih

Bambang PK said...

Pak Anonymous, fgampang koq mencantumkan identitas, tidak usah bikin e-mail, cukup klik saja pilihan Name/URL lalu masukkan nama, jangan lupa masukin Word Verivication-nya. Kalau pilihan open-id memang agak rumit, untuk yang ini tidak saya sarankan.

Untuk masalah periode pergantian pengurus biar mas agus saja yang menjelaskan ya.

Sering-2 nengokin web ini ya pak.

AbuAtha said...

Salam All
Terima kasih atas saran serta usulannya.. juga kpd mas Bambang yg sdh ikut mewakili saya dlm hal ini..memang benar adanya yg saudara usulkan.. itu sebabnya pd tgl 3 july kemarin itu sebenarnya pengikraran saya utk mengundurkan diri sbg koordinator krn saya sadar betul akan keterbatasan saya dan perlunya restruktur yg sebagaimana saya diskusikan dlm sebuah rapat tertutup bersama m bambang, p adji, p kusdi, p pipin, p lukman, 2 minggu sebelumnya. Namun satu hal yg mungkin Bpk2 anonymous terlewat/mungkin nggak hadir pd rapat tsb bahwa meski tidak jelas kurun waktu kepengurusan.. tim penasehat di forum berhak melakukan restruktur di forum tentunya dgn kesepakatan seluruh anggota. Jazakalloh khoiron katsiro. afwan saya baru sempat merespon hari ini..
Wasalam