Tabligh Ramadhan

Assalamu alaikum wr.wb.

Ikhwan-akhwat Rahimakumulloh, perlu saya beritahukan bahwa insya Alloh pada tgl. 6 sept 2009.
Majlis taklim Al-ikhlas bekerja sama dgn Majlis taklim Fajar Islam akan menyelenggarakan Tabligh Ramadhan, yg insya Alloh akan diselenggarakan di :

Jim Southee Community Centre.
117 James Cook Drive
Kings Langley.

Hari Minggu, 6 september 2009
Jam 17.00 (iftaar bersama dan dilanjutkan dgn sholat Tarawih berjama'ah)

Dengan Narasumber Ustd. H. Agus Setiawan (tamu Indonesia).

Kiranya pemberitahuan ini, boleh dianggap sebagai undangan resmi dari pihak penyelenggara untuk kaum Muslimin dan muslimat yg berada di west sydney, khususnya jema'at Forum Jum'at Malam.


Wasalam,
AbuAtha.

3 comments:

Anonymous said...

As Wm Wb,tadi malam ana ketemu P haji Adam Katanya ceramahnya dimulai setelah Shalat Ashar,coba di cari info yang shahih

HambaALLAH said...

Kembali pada Islam


ADA sebuah pertanyaan yang sungguh telah lama menjadi pembicaraan banyak orang, mengapa kaum muslimin mengalami kemunduran? Siapa pun yang mengamati keberadaan dunia Islam pada abad XX pasti akan sampai pada sebuah kesimpulan, bahwa kaum muslimin mengalami kemunduran akibat ketidakpedulian mereka terhadap agama mereka.

Sebab mereka telah meninggalkan nilai-nilai dan dasar-dasar Islam. Mereka cenderung pada kehidupan yang serba materialistik, serba wah, dan bergelimang kenikmatan. Hal itu merupakan kehidupan yang menipu, akibatnya mereka saling berebut, lebih mencintai diri sendiri dan tidak pernah memikirkan saudara-saudara mereka kaum muslimin yang lain. Mereka telah menyembah harta, kedudukan, dan kekuasaan.

Maka kaum muslimin yang berada di mana pun harus bangkit dari tidurnya dan melaksanakan kawajiban-kewajibannya, baik yang bersifat fardu ain maupun fardu kifayah. Dengan itu kita akan bisa merasakan penghambaan hanya kepada Allah semata, untuk melihat terbitnya cahaya fajar baru setelah gelapnya malam yang begitu mencekam. Marilah kita kembali pada Islam dalam naungan institusi khilafah. Karena Islam itu bukan hanya agama, tetapi juga sebuah sistem yang mengatur seluruh aspek kehidupan kita ini.Hamba ALLAH

Anonymous said...

tapi kalo juragan pipin yg kultum jangan sambil udud djie sam soe yaaah...!!!